Header Ads

test

Bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek Wonoasih Ajak Anggota PSHT Probolinggo Disiplin Pakai Masker

Kapolsek Wonoasih, Kompol H.Kuzaini bersama Bhabinkamtibmas serta anggota melaksanakan Pam dan imbauan disiplin bermasker sebagai bentuk implementasi Inpres No.6.Tahun. 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Probolinggo Menuju Jatim Bermasker.

Kegiatan tersebut dilakukan di rumah Ketua PSHT, Heri Susilo di Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin (24/8/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolsek, Kompol H.Kuzaini memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan Covid-19. “Selalu menjaga jarak dan hindari berkerumun kalau tidak sangat penting, masuk rumah upayakan mandi untuk membunuh kuman kuman yang dari luar rumah. Serta melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan teguran secara humanis terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker,” terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak warga ikut membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonoasih untuk antisiapasi kriminalitas pada malam hari. Antisiapasi kriminalitas pencurian hewan di wilayah Kecamatan.

“Apabila ada gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polsek Wonoasih atau Bhabinkamtibmas,” imbuh Kuzaini.

No comments