Header Ads

test

Tiga Pilar Kecamatan Wonomerto Kompak Rayakan Hari Bhayangkara Ke 74




Wonomerto - Tiga Pilar Kecamatan Wonomerto yaitu Danramil Wonomerto Kapten Dwi Anang dan Camat Wonomerto Ramiyadi, S. Sos., M. Si Memberikan kejutan ke Mapolsek Wonomerto dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Polsek Wonomerto rangka HUT Bhayangkara ke 74 yang dirangkai dengan syukuran dan doa bersama.

Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh unsur pimpinan beserta jajaran baik dari Koramil Wonomerto serta pemerintah kecamatan Wonomerto di lingkungan Polsek.

”Terimakasih atas kehadiran nya Danramil dan Bapak Camat, kehadiran anda adalah sebuah bentuk dukungan pada kami Polsek Wonomerto, semoga jalinan silaturahmi kita akan tetap terjaga dengan baik “, urai Iptu Agus Wahyono.

Seperti biasa 3 pimpinan dari 3 unsur di Wonomerto itu bercengkrama saling bertukar informasi dan membicarakan hal – hal yang terjadi di wilayah.

Danramil Wonomerto mengucapkan selamat dan sukses kepada Polsek Wonomerto yang sedang merayakan Hari Bhayangkara ke 74 dan berharap semoga sinergitas Koramil, Polsek serta kecamatan akan tetap terbina sehingga mampu menjaga stabilitas warga Wonomerto.

”Dalam moment yang baik ini kami Koramil Wonomerto berharap sinergitas 3 unsur Wonomerto akan selalu terjaga dan terbina, mari kita saling bahu membahu menjaga dan membangun wilayah tercinta ini “, tutup Danramil.

No comments