Header Ads

test

Putus Penyebaran Virus Corona, Check Point KTS Bayeman Terus Di Berlakukan


Polsek Tongas - Bhbainkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky Melaksanakan kegiatan Check Point di Kampung Tangguh Semeru Dusun Bayeman Tengah Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Rabu (01/07/2020).

Kegiatan check point merupakan wujud kesadaran para warga yang ingin Desanya terhindar dari penyebaran virua covid-19. Yang dulu Desanya berzona merah sekarang sudah berwarna hijau yang berarti sudah tidak ada lagi warga yang terkena virus Covid-19.

"Check point yang dilakukan para petugas yang diambil dari warga dusun bayeman tengah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang dibawa oleh warga yang datang dari luar dusun atau Desa yang mempunyai kepetingan maupun bekerja dan dariwarga duaun bayeman tengah yang sedang bekerja di luar Desa. Sekaligus menjaga situasi keamanan dusun Bayeman Tengah dari tindak pencurian maupun tindak kriminal lainnya." Ujar Bripka Zakky.

Pada saat itu Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang sedang berada di mako Polsek Tongas juga menambahkan tentang check point yang di laksanakan di Kampung Tangguh Semeru Dusun Bayeman Tengah Desa Bayeman.

"Kampung Tangguh Semeru selain mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 di dusun Bayeman Tengah Desa Bayeman juga menjaga situasi kamtibmas karena selama pandemi virus covid-19 tindak pencurian semakin meningkat. Maka dengan adanya Kampung Tangguh Semeru bisa sebagai pencegahan masyarakat yang memiliki niat untuk melakukan pencurian." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H.

No comments