Header Ads

Tegakkan Disiplin Sesuai Protokol Kesehatan, 3 Pilar Wonomerto Blusukan Pasar Patalan



Wonomerto - Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di Polsek Wonomerto untuk mencegah penyebaran Covid-19 oleh Personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro.

Kegiatan juga dibantu oleh Petugas kecamatan Wonomerto, Perugas Puskesmas Wonomerto, anggota koramil Wonomerto dan Anggota Pol PP, dilakukan pengecekan kesehatan terhadap Pedagang dan Pembeli di Pasar Patalan Senin (27/07/2020) Pagi.

Personil melakukan pengecekan di Pasar Tradisional Patalan Dsn Krajan Desa Patalan Kec Wonomerto Kab. Probolinggi dengan menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada Pedagang dan Pembeli agar melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, Menghindari kerumunan massa dengan menjaga jarak/Sosial Distancing dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir.

”Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bahwa Covid-19 masih belum berakhir, agar disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker", ujar Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro.



No comments