Header Ads

test

Tak Kenal Lelah, Begini Upaya Forkopimcam Sumberasih Beserta Warga Putus Covid-19

 Satu demi satu wilayah perdesaan di kecamatan Sumberasih dilakukan penyemprotan disinfektan. Hari ini, penyemprotan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid - 19, yang masih marak dan rentan menyerang pada masyarakat yang berusai lanjut, digelar berbagai Balai Desa. Selasa (28/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimca Sumberasih, tiga Pilar di tingkat Desa, perangkat Desa dan petugas Puskesmas Sumberasih.

Adapun area yang menjadi sasaran penyemprotan kali ini meliputi berbagai Desa khusus hari ini Dibalai Desa Mentor, Desa Sumurmati lanjut Desa Pesisir, beberapa fasilitas umum, Musholla lingkungan Balai Desa dan perkampungan warga. Saat Dikonfirmasi diruangannya Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH. membenarkan hal tersebut.


“Seluruh wilayah kecamatan Sumberasih harus terbebas dari wabah Covid - 19. Hari ini kegiatan difokuskan di wilayah Desa Mentor,  Desa Sumurmati dan dwesa Pesisir ,” kata IPTU Suyanto,

Sementara itu, di lokasi yang sama, Bripda Beny Wiranto yang juga pak Bhabin Desa Mentor ini memanfaatkannya dengan memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap Tercipta karakter masyarakat yang disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan, karena disiplin adalah vaksin terbaik dari Covid - 19.

“Kami terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat. disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan,
karena pencegahan merupakan langkah terbaik saat ini,” terang  Kapolsek

No comments