Header Ads

test

Antisipasi Covid -19, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Himbau Warga Pakai Masker



Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Brigadir Rizky Kurniawan melakukan patroli sambang dan dialogis di wilayah binaannya Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (28/07/2020) siang.

Dalam Sambangnya Brigadir Rizky Kurniawan terlihat melakukan dialogis kepada warga di desa binaannya menyampaikan himbauan untuk jaga jarak dan tidak berkerumun.

“Selalu jaga jarak fisik (Physical Distancing) hindari kerumunan dan memakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19,” ucap Brigadir Rizky Kurniawan.

Menurut Rizky Kurniawan, penggunaan masker saat di luar rumah sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono selalu menekankan kepada anggota khususnya para Bhabinkamtibmas untuk gencar menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati kebijakan yang dikeluarkan pemerintah kurangibaktifitas diluar rumah, apabila terpaksa harus keluar rumah gunakan masker sesuai protokol pencegahan Covid -19, ujarnya.

No comments