Header Ads

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Dandim 0820 Beserta Anggota "Serbu" Rumah Dinas Kapolres


Suasana Wisma Kapolres Probolinggo Kota pada Rabu, (01/07/2020) pagi mendadak menjadi ramai. Puluhan anggota TNI dari Kodim 0820 tiba-tiba “menyerbu” masuk ke rumah dinas Kapolres Probolinggo Kota.

Personel TNI berpakaian dinas yang masuk ke rumah dinas kapolres dipimpin langsung Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo. Namun ternyata, aksi tersebut merupakan kejutan yang diberikan oleh Dandim 0820 Probolinggo beserta jajaran kepada jajaran Polres Probolinggo Kota yang pada hari ini merayakan hari jadi yang ke-74.

Sambil dan nasi tumpeng para personel TNI tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Selanjutnya Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya meniup lilin dan memotong tumpeng tersebut di halaman depan rumah dinas kapolres.

“Terima kasih saya ucapkan atas kejutan serta perhatiannya kepada kami. Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Probolinggp,” ujar kapolres.

Menurut kapolres, kebersamaan antara Kodim 0820 dan Polres Kota Probolinggo juga terwujud dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” harap AKBP Ambar.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo. Ia berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kota Probolinggo, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif,” tuturnya.


No comments