Header Ads

test

Kunjungi KTS Pakistaji, Kapolres : Ayo Bersama - Sama Putus Penyebaran Covid 19


Dukung Program Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan asistensi dan pemberian support dari Kapolres Probolinggo Kota kepada KTS Pakistaji agar terciptanya Kampung Tangguh yang lebih disiplin serta mematuhi protokol kesehatan dalam rangka antisipasi dan memutus penyebaran Covid 19 Selasa (14/07/2020) pagi.

“Obat terampuh untuk memutus penyebaran Virus Covid 19 yaitu perlakuan yang disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan warga masyarakat wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dan yang tidak kalah penting, ketika terdapat masyarakat yang datang dari luar kota diharapkan melaporkan kepada RT dan RW,  serta relawan KTS dan dihimbau untuk steril bersih dari virus dengan cara cuci tangan / di semprot dengan cairan detol sebelum masuk rumah.

“Jaga kekompakan, ayo kita bersama-sama memutus penyebaran Virus Covid 19. Warga juga harus membiasakan pola hidup sehat, berolahraga, dan tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit,” kata AKBP Ambar.

Kegiatan Asistensi dan pemberian support dari Kapolres Probolinggo Kota kepada KTS Pakistaji ini bertujuan untuk terciptanya Kampung Tangguh yang lebih disiplin serta mematuhi protokol kesehatan serta masyarakat dapat mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 serta tidak menjadi korban Covid-19. Kegiatan yang bertempat Kel. Pakistaji Kec. Wonoasih kota Probolinggo ini juga dihadiri oleh para PJU, Kapolsek Wonoasih, Camat Wonoasih serta para relawan, pengurus, dan masyarakat Kel. Pakistaji

No comments