Header Ads

Beri Edukasi, Bhabinkamtibmas Hadir Di Tengah Anak-Anak Yayasan Al Hasani


Agar lebih dicintai oleh anak – anak dan mendekatkan diri dengan anak – anak, Bhabinkamtibmas ini sambangi  yayasan Al hasani Kel. Kademangan yg berada di wilayah binaannya.

“Kegiatan tersebut dihadiri Kelurahan, dinas BkKbn ,Panit binmas Polsek dan bhabinkamtinmas itu sendiri dan di sambut meriah oleh pengasuh yayasan ustad Zairi ,Selasa (14/07/20).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan Bripka Efendi  melaksanakan giat polisi sahabat anak, dengan pengenalan profesi dan tugas Kepolisian sejak dini kepada para anak – anak, sebut Pnait binmas Aipda Slamet

Walaupun masa Pandemi covid – 19, Bhabinkamtibmas ini menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi sekaligus pembagian masker serta mensosialisasikan bahaya virus Corona, tambah nya.

Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan kepada anak – anak kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas, dan juga diharapkan tidak takut kepada sosok Polisi, karena selama ini mereka merasa takut apabila melihat Polisi, tutur Panit binmas

Di tempat lain Kapolsek kademangan Polres probolinggo kota  AKP  Soemardjo S.Pd mengatakan dimasa pandemi covid – 19 ini, personel polsek kademangan tetap sambang ke wargannya.


Kegiatan ini sekaligus himbauan agar memakai masker dengan tetap menjaga Physical Distancing (Jaga Jarak) dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun/ handsitinizer dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari ditempat-tempat keramaian, pungkas Kapolsek Kademangan.

No comments