Header Ads

test

Tak Kenal Lelah, 3 Pilar Mayangan Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Gunakan Masker


Adanya himbauan dari pemerintah kaitannya dengan berlakunya New Normal namun selalu memperhatikan protokol Covid - 19 yaitu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar ataupun saat berkerja agar menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penularan wabah virus Covid-19 atau yang sering di sebut virus Corona.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.  Mangunharjo Brigpol Mahendra dengan Pelda Suwito memberikan himbauan kepada pemdagang dan  pengunjung Tempat Pelelangan Ikan untuk selalu menggunakan masker dan menyiapkan tempat cuci tangan agar para pembeli mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk. Selasa (09/06/2020)

"Untuk para pedagang/pembeli supaya menggunakan masker kesehatan jika tidak mempunyai agar menggunakan masker dari kain sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu juga harus menyiapkan hand sanitizer atau mencuci tangan dahulu kepada para pedagang/pembeli agar penularan virus corona tidak terjadi." Terang Brigpol Mahendra

Atas arahan yang diberikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Kel.  Mangunharjo tersebut, masyarakat terutama pedagang/pembeli mengerti dan akan melakukan arahan yang diberikan oleh pemerintah dalam hal mencegah terjadinya penularan virus corona.

Kegiatan yang dilakukan anggotanya itu, Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas garda terdepan untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Dengan adanya masyarakat yang mau mematuhi aturan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihannya maka akan memperkecil kemungkinan terjadi penularan virus tersebut. Polri tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan yang diberikan pemerintah yang merupakan wujud Polri Peduli masyarakat agar tidak tertular wabah virus corona." Ujar Kapolsek

No comments