Header Ads

test

Bersatu Padu Cegah Covid-19


Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jrebeng Wetan untuk melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Mastrip Gang Anggur, Jrebeng Wetan, Kedopok, Selasa (4/5).

Kapolsek wonoasih Kompol H. Kuzaini, SH, menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut perduli dengan situasi yang saat ini, dengan mematuhuhi aturan pemerintah sesuai penanganan virus corona.

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya kami mencegah penyebaran virus covid-19, serta sebagai upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasih,” tutur Kapolsek.

Sementara itu ketua Rw.04 Kelurahan Jrebeng Wetan Bapak Nasution mengungkapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa beserta warga atas partisipasi dalam mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19

"Terimakasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa, semoga warga khususnya RW.04 dapat tehindar dari wabah virus Corona ini" ujar Bapak Nasution

No comments