Header Ads

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Probolinggo Kota Gelar Kegiatan Donor Darah


Menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74, Polres Probolinggo menggelar donor darah. Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Probolinggo, dan dilaksanakan di aula serbaguna mapolres, Selasa (12/06/2020).

Kegiatan donor darah itu diikuti oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H M.h bersama dengan para pejabat utama Polres perwira serta anggota Polres.

Kapolres kepada tim Tribratanews menuturkan, kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Terlebih, seringnya stok darah kosong dan masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” tutur Kapolres Probolinggo Kota.

Lanjut diungkapkan AKBP Ambar, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah. Sehingga pihaknya akan menyumbangkan darah hasil donor tersebut ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah.

“Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap AKBP Ambar.


No comments