Header Ads

test

Dukung Para Tenaga Medis, Ini Yang Dilakukan Kapolres Probolinggo Kota


Sambut HUT Bhayangkara yang Ke 74, Kepolisian Resor Probolinggo Kota memberikan bantuan sejumlah alat pelindung diri kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Probolinggo pada selasa, (16/06/2020) pagi

Kapolres Probolinggo Kota Ambariyadi Wijaya S.I.K S.H M.H mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Probolinggo Kota kepada tenaga medis dalam memerangi pandemi COVID-19.

"Dalam memerangi pandemi COVID-19 ini, tim kesehatan merupakan bagian garda terdepan sehingga kita harus motivasi mereka agar bisa bekerja maksimal dan percaya diri," katanya.

Ia menyebutkan sejumlah bantuan yang diberikan kepada tenaga medis, antara lain berupa bahan makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh seperti susu, biskuit dan minuman vitamin C.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu teman-teman medis dalam bertugas, tetap sehat dan semangat," katanya.

Direktur RSUD Dr. Moch. Saleh Kota Probolinggo, dr. Abrar Kuddah H.S,S.p.B M.Si MED mengatakan bantuan sangat membantu dalam bertugas dan mendongkrak kinerja, selain memberikan dukungan secara psikis pada jajaran paramedis.

"Terima kasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah," katanya.


No comments