Header Ads

test

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Probolinggo Kota Bagikan Ribuan Vitamin Dan Obat Herbal Pada PDP, ODP, dan Nakes RSUD Moch Saleh



Polres Probolinggo Kota membagikan ribuan butir vitamin dan obat herbal. Yang menerima adalah para PDP dan ODP yang tengah dirawat di RSUD dr Mochamad Saleh Kota Probolinggo.

Tak hanya dibagikan ke para PDP dan ODP, kapsul vitamin dan obat herbal juga dibagikan ke para tenaga medis. Tujuannya agar imun tubuh mereka sehat dan tidak gampang terserang virus maupun penyakit dari pasien yang dirawat.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian polri terhadap tenaga medis dan pasien COVID-19 agar semua bisa sembuh baik pasien PDP dan ODP," ujar Kapolres probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya kepada tim Tribratanews, Jumat (19/o6/2020).

Total bantuan yang diberikan sebanyak 3.600 strip vitamin dan 1.500 obat herbal. Bantuan ini diserahkan langsung oleh para perwira Polres Probolinggo Kota dan diterima oleh Plt Direktur RSUD Dr Mochamad Saleh, Dr Abraar HS Kuddah di ruang lobi rumah sakit.

Ketua Pelaksana Percepatan Penanganan Gugus Tugas Satgas COVID-19 Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin berterima kasih atas bantuan ribuan tablet vitamin dan obat herbal ke tim medis dan pasien PDP juga ODP.

"Semoga bantuan ribuan tablet vitamin dan obat herbal ke tenaga medis dan pasien PDP dan ODP yang saat ini dirawat bisa membantu kesembuhan. Dan kami ucapkan terimakasih ke Polri, telah membantu upaya putus mata rantai penyebaran COVID-19," ujar Hadi.

Adapun penyerahan vitamin dan obat Herbal sebagai salah satu wujud Kepedulian Polri dalam penanggulangan COVID-19 di Kota Probolinggo, sekaligus sebagai Baksos (Bakti Sosial) peringatan Hari ke-74 Bhayangkara.

No comments