Header Ads

test

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Tongas Beserta Warga Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah


Polsek Tongas – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H bersama sejumlah personel dari Polsek Tongas melaksanakan kerja Bakti Sosial membersihkan lingkungan tempat ibadah yang ada di wilayahnya, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan Bakti Sosial adalah Masjid Ar-Royyan yang terletak di Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas.Dengan membawa peralatan seperti sapu, alat pel, selang air serta tempat sampah.

Anggota polisi berpakaian olah raga tersebut, terlihat membersihkan sampah yang berserakan dan mencabut rumput yang ada di lingkungan masjid. Selain itu, sejumlah anggota lain membersihkan tempat pemakaman yang ada di sebelah masjid.

Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti sosial membersihkan masjid merupakan kegiatan inovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74. Dimana setiap hari menjelang HUT Bhayangkara kita sambangi masjid untuk melakukan kerja bakti.

“Kegiatan ini diawali dengan apel di halaman depan Masjid dan kemudian kami melaksanakan kegiayan kerja bakti sosial. Kegiatan yang kami lakukan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial. diharapkana kegiatan bisa mendukung pelaksanaan ibadah di masjid tersebut,” kata Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Takmir Masjid Ar-Royyan Bapak Giono menghaturkan rasa terima kasih atas bakti sosial dari kepolisian yang di hari ulang tahunya melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dengan membersihkan lingkungan Masjid Ar-royyan.

"Bakti sosial yang dilakukan pihak kepolisian semoga mendapatkan balasan yang setimpal dari yang maha kuasa serta semoga di hari ulang tahunya Polri semakin di cintai masyarakat dan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polisi semakin meningkat." Pungkas Bapak Giono selaku Takmir Masjid Ar-Royyan.

No comments