Header Ads

test

Jalin Silaturahmi, Ps.Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Sambang Pondok Pesantren Kyai Haji Muhammad Abdul Aziz




Wonomerto - Ps.Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Melaksanakan giat Silaturahmi dan Door To Door System (DDS) Kamtibmas ke Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Kyai Haji Muhammad Abdul Aziz di Desa Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo, Jumat (12/06/2020) pagi.

Dalam kesempatan ini Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya kepada pengasuh pondok pesantren.

Ikut membantu Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Desa Sumberejo khususnya di lingkungan Pondok Kyai Haji Muhammad Abdul Aziz

Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerto berpesan "Selalu koordinasi dengan Polsek Wonomerto apabila ada permasalah di Pondok Pesantren" ucap Aiptu Bambang.

"Untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar dari rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19" tambah Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerto.

Kapolsek Wonomerto saat ditemui di tempat terpisah menghimbau "Selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti, memakai masker, selalu cuci tangan, melaksankan penyemprotan di area Pondok Pesantren, jaga jarak dan aktif olah raga untuk menjaga imunitas tubuh dalam mntisiapasi Penyabaran Covid 19 diarea Pondok" ucap Iptu Agus Wahyono.

"Dan apabila ada gungguan Kamtibmas segera menghubungi Polsek Wonomerto" imbuh kapolsek.

No comments