Header Ads

test

Isu Warga Positif Corona, Bbktm Kademangan Dampingi Petugas Pustu Pilang Agar Warga Tetap Tenang



Berikan rasa aman dan nyaman dilingkungan adalah tugas kepolisian yg sangat diharapkan masyarakat apalagi dalam situasi wabah Covid-19 ini. Dalam hal ini adalah bhabinkamtinmas sebagai ujung tombak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang tertib dan aman di wilayah binaanya.

Brigadir Ruly selaku Bhabinkamtinmas Kel. Pilang Polsek Kademangan mendampingi pihak Kelurahan serta bidan Pustu Pilang dalam berikan sosialisasi dan himbauan untuk menenangkan warga yang resah karena di lingkungan ada kabar bahwa salah seorang warga terdampak virus Covid-19 , Kamis (25/06/2020).

“Yang bersangkutan telah dikarantina di rumah sakit Kota Probolinggo, dan untuk keluarga sudah dilakukan test rapid dan hasilnya negatif , namun pihak keluarga tetap akan di anjurkan untuk karantina mandiri."Terang bidan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau  warga agar tidak panik, dan tetap selalu menerapkan aturan new normal dalam kehidupan sehari hari ,untuk memutus atau mencegah menularnya virus Covid-19.

Mari kita saling bantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga yg sedang melaksakan karantina mandiri ,jangan kita mengucilkan keluarga dari korban yang terdampak ." Ajak Brigpol Rully

Di tempat lain Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd menyampaikan bahwa kita semua harus bersinergi untuk saling bekerja sama dalam menghadapi virus ini, apabila ada permasalahan Covid di lingkungan segera koordinasikan untuk kita ambil langkah-langkah prosedural yg sudah di tentukan." Jelas Kapolsek

No comments