Header Ads

Binrohtal, Pupuk Karakter Polri Berlandaskan Iman Dan Taqwa


Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polsek Kademangan lakukan bimbingan rohani dan mental di Mako Polsek Kademangan polres probolinggo , kamis (18/06/2020).

kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi.

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah adalah Ustad Fathurosi dengan tema “Doa Dan Harapan Pada Allah Swt Serta Syafa'at Sholat Isya Dan Subuh Berjamaah”.

Dalam tausyiahnya Ustad Fathurosi mengajak seluruh Personel polsek berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita, melalui sholat berjamaah di masjid.

Kapolsek kademangan AKP Soemardjo S.Pd menjelaskan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Kademangan menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri  yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tutur Kapolsek

No comments