Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Sukoharjo Mayangan Salurkan Bantuan Sosial Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu




Kanigaran - Bhabinkamtibmas Sukoharjo Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripda Deddi. A menyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di wilayahnya pada Kamis, (18/5/20).

Bantuan paket sembako ini merupakan upaya dari Polres Probolinggo Kota warga agar tetap dapat bertahan di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan sembako yang diberikan berupa 1 paket berisi antara lain beras (5kg),  dan 5 bungkus mie instan.

Bripda Deddi.A Bhbinkamtibmas Sukoharjo dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menghimbau agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas terutama diluar rumah seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan serta hindari krumunan , " kami menyampaikan kepada para warga yang menerima bantuan untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan guna memcegah penyebaran Covid-19". Ujar Bripda Deddi

Ditemui di Mako Polsek Mayangan kepada rim Tribrata News Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo mengatakan bahwa anggota Polsek Mayangan dalam melaksanakan tugas di lapangan harap memperhatikan keamanan diri sendiri dahulu seperti wajib memakai masker dan rajin cuci tangan, " Saya selalu mengingatkan kepada aggota agar jaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing agar tidak tertular Covid-19" Ungkap Kapolsek Bambang.

Tugas - tugas anggota Kepolisian di lapangan rentan dan sangat beresiko karna bersentuhan langsung dengan masyarakat maka dari itu para pimpinan POLRI pusat maupun daerah selalu waspada untuk menghimbau anggotanya selalu menjaga diri dan lingkungannya dari Covid-19.

No comments