Header Ads

test

Sambang Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Lakukan Koordinasi Pencegahan Covid-19


Wonomerto - Bripka Purwo Hadi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo, Sambang PJ Kades Pohsangit Tengah Sdr. Gimo Lakukan Koordinasi Pencegahan Covid 19.
Senin (08/06/2020) Pagi.

Kegiatan Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota polda Jatim melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan Sosial Distancing serta Pendataan oleh RT/RW terhadap warga yg baru datang dari luar wilayah karawang dengan Kepala Desa Pohsangit Tengah Rt Kec Wonomerto Kab Probolinggo.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menerjunkan Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Bripka Purwo Hadi sambang/ Silaturahmi ke Rumah Kepala desa dan tokoh pemuda.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor serta maraknya paham radikalisme, selain menyampaikan himbauan kamtibmas, bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Kepala Desa Tallung Tondok tentang penanganan Virus Covid 19, bhabinkamtibmas juga mengatakan agar harus lakukan pola hidup sehat seperti Rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan untuk tetap tenang  jangan panik Namun tetap waspada karena Polri sudah lakukan koordinasi dengan stakholder terkait tentunya dari pihak kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

tidak lupa sebelum berpamitan kepada Kepala desa bhabinkamtibmas berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di desa Pohsangit Tengah. Sehingga masyarakat juga tidak merasa khawatir dan panik.

No comments