Header Ads

test

Bersama Tiga Pilar Persiapkan Kampung Tangguh menuju New Normal


Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto bersama Tiga Pilar melaksanakan koordinasi dengan para warga yang Desanya ditunjuk menjadi Kampung Tangguh di DusunBayeman Tengah Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Senin (08/06/2020).

Dalam koordinasi tersebut memperjelaskan kepada warga tentang kampung tangguh, mempersiapkan tempat posko, pemasangan banner sekaligus penentuan struktur posko kampung tangguh.

"Kampung tangguh ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan, menekan dan menurunkan tingkay penyebaran virus covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di dusun Banyeman Tengah yang ditunjuk sebagai kampung tangguh." Jelas Aipda Wahyu.

Sementara itu Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H saat dikonfirmasi di tempat kerjanya menerangkah bahwa kampung tangguh diletakkan di Desa yang berzona merah agar para warga lebih aktif dalam mencegah terjadinya penyebaran virua covid-19.

"Kampung tangguh sangatlah berguna untuk menjaga situasi kamtibmas banyak warga yang sudah kehilangan pekerjaan akibat dampak virus covid-19 tidak menuntut kemungkinan orang melakukan tindak pidana atau kriminalitas. Maka dengan adanya kampung tangguh bisa menjaga keamanan yang di dusun bayeman tengah dan ini sebagai contoh bagi dusun lainya untuk nantinya dijadikan kampung tangguh." Terang Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments