Header Ads

test

BBKTM Polsek Wonoasih Hadiri Rakor Rencana Penyerahan Bansos






Bertempat di kediaman Ketua Kampung Tangguh Berkelas RT.2 RW.7 Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo diselenggarakan rapat koordinasi tentang rencana kegiatan dan penyaluran bantuan. Jumat (13/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pakistaji yang diwakili Kasi Pemerintahan dan Bhabinkamtibmas Pakistaji Brigpol Guruh serta seluruh seksi dalam Struktur organisasi Kampung Tangguh Berkelas.

Kegiatan tersebut membahas tentang sembako yang memiliki batas makanan kadaluarga agar segera didistribusikan dan dikeluarkan dari lumbung bantuan ke warga yang terdampak dengan adanya Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan dengan adanya kampung tangguh ini, warga dituntut untuk memiliki kemandirian baik dalam memecahkan masalah sosial ekonomi budaya maupun keamanan yang didamping 3 Pilar.

"Kami berharap kampung tangguh berkelas ini, tidak hanya pada pandemi covid 19 namun berkelanjutan yang berbasis (POP) Problem-Oriented Policing dengan metode SARA (Scanning, Analysis, Response, Assesment) ." Ujar Brigpol Guruh

No comments