Header Ads

test

Gotong Royong, 3 Pilar Kademangan Bersama Warga Perbaiki Saluran Air Yang Terkikis

 Sebagai upaya untuk menjaga kekompakan dengan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi, Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Triwung Lor Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota gelar kerja bakti dengan bergotong royong memperbaiki selokan yang rusak terkikis air yang dikhawatirkan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan warga kampung.

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan 3 pilar Kel. Triwung lor bersama warga tersebut digelar di Kampung Tangguh Semeru jl. Sukun Kel. Triwung Lor Kec. Kademangan Kota Probolinggo ,Minggu (14/06/20)


Bhabinkamtibmas Kel. Triwung lor Bripka Suherlianto  mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai upaya bersama 3 pilar dan warga setempat untuk menghidupkan semangat budaya gotong royong yg sudah terjalin selama ini semakin meningkat dan bentuk antisipasi dengan perbaikannya  selokan yg rusak ,supaya warga terhindar dari kecelakaan ataupun jatuh di tempat tersebut, adapun perbaikan tersebut murni dari swadaya masyarakat .


 “Kami upayakan untuk selalu membantu kegiatan kerja bakti warga masyarakat terkhusus dibawa binaan kami di Polsek kademangan dan tentunya ini juga sebagai upaya untuk mempererat kebersamaannya dan semangat gotong royong, apalagi kmpung ini adalah kampung pilihan sebagai kampung tangguh untuk wilayah Triwung Lor,” ujar Bripka Suherlianto.

Terpisah Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga dan 3 Pilar , sudah menjadi wujud kepolisian dalam mempererat kebersamaan kepada warga serta sudah menjadi tugas Kepolisian untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,

“Karena Tugas daripada Kepolisian itu sebagai pengayom, pelindung dan menjaga masyarakat agar senantiasa menjaga kekompakan dan rukun dilingkungannya,” terang  Kapolsek Kademangan

No comments