Header Ads

Unit Patroli Polsek Kademangan Laksanakan Sambang Perbankan Antisipasi 3C

Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Kademangan anggota SPKT Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota meningkatkan giat patroli. Minggu (10/05/2020).

Petugas patroli Bripka Dedik  bersama Bripka Sanggra melaksanakan giat patroli dengan sasaran Bank BRI Unit Pilang dan laksanakan dialogis dengan Satpam Bank guna memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung nasabah yang sedang melakukan transaksi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sanggra menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke satpam atau langsung ke polsek kademangan agar secapatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu,  Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.” pungkas kapolsek.

No comments