Header Ads

Ciptakan Kenyamanan Di Bulan Ramadhan 1441 H, Polsek Wonomerto Rutin Patroli Malam Hari

Wonomerto - Upaya menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1441 H terus dilakukan personil Polsek Wonomerto. Salah satunya dengan melaksanakan patroli rutin malam hari, Jumat malam (08/05/2020).

Giat patroli malam hari tersebut dipimpin KSPK piket, Aiptu Rusidi bersama dsngan personil piket fungsi. Petugas patroli gabungan anggota dari piket fungsi melaksanakan patroli berkeliling wilayah Sanden dengan melakukan pemantauan kamtibmas terutama, di perkampungan warga, obyek vital, perkantoran, jalan raya serta pusat perbelanjaan baik pasar maupun pertokoan.

Dalam pelaksanaanya patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang kedapatan nongkrong/berkumpul dijalan agar seger pulang ke rumah masing-masing. Ini sebagai tindak lanjut himbauan pemerkntah dan maklumat Lapolri guna mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

“Bagi warga masyarakat maupun petugas jaga malam perkantoran/obyek vital jika mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Wonomerto agar bisa segera ditindak lanjuti, pesan Aiptu Rusidi.

No comments