Header Ads

test

Tim Covid 19 Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Warga


Jelang buka puasa, Tim Covid Polres Probolinggo Kota kembali membagikan ratusan nasi kotak ke masyarakat terdampak Covid-19, Senin (15/5/2020). Bagi-bagi nasi kotak gratis kali ini dipusatkan di Jl. Dr. Saleh, Jl. Wahidin, Jl. Panjaitan serta Jl. A. Yani Kota Probolinggo.

Danru A Covid 19 Polres Aiptu Slamet kepada tim tribratanews menyampaikan bahwa prioritas pembagian nasi kotak gratis ini diberikan kepada kepada buruh harian, seperti sopir, pengemudi becak, ojek pangkalan, ojek online dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona ini.

“Hari ini kami menyiapkan ratusan nasi kotak dengan dibantu oleh anggota TNI,” kata Aiptu Slamet

Selain itu, ia juga menjelaskan, pembagian nasi kotak dan masker gratis kepada masyarakat Kota Probolinggo ini, tetap memperhatikan Physical Distancing. Aiptu Slametberharap, nasi kotak yang pihaknya bagikan itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa.

“Meskipun sedikit, kami berharap bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat kota Probolinggo yang terdampak covid 19.” Terang Aiptu Slamet.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Slamet juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker apabila sedang beraktifitas diluar rumah, agar selalu menggunakan masker sebagai antisipasi penyebaran virus covid 19.
“Kalau memang tidak ada kepentingan yang mendesak, kami mengimbau kepada bapak ibu agar beraktifitas dirumah saja.” Ucap Aiptu Slamet.

No comments