Header Ads

test

Terindikasi Positif Covid-19, Polisi Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Penjemputan

Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi bersama petugas kesehatan dari puskesmas Wonomerto menjemput warga yang di indikasikan pernah kontak langsung dengan korban reaktif rapid test Covid-19 selanjutnya diperiksakan di Puskesmas Wonomerto Kecamatan Wonomerto. Selasa, (26/05/2020)

Lebih lanjut kanit Binmas mengatakan bahwa jumlah warga yang diindikasi pernah kontak dengan korban sebanyak 7 orang untuk 2 Desa yaitu desa Patalan 6 orang dan desa Kedung Supit 1 orang selanjutnya ada 7 orang menjalani tes SWAB lanjutan di Tempat karantina kabupaten probolinggo.

Dari 7 warga diperiksa tidak ada satupun yang keberatan dan kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman termasuk warga yang diperlukan pemeriksaan lanjutan ke Petugas Covid-19 di Kabupate Probolinggo. Turur Aiptu Tri Suswahyudi.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa warga yang pernah kontak langsung dengan korban Covid-19 jangan berdiam diri segera menyampaikan ke petugas demi memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19. Ujar kapolsek.

No comments