Header Ads

test

Patroli Dialogis Polsek Wonomerto, Ajak Satpam Perusahaan Tetap Dalam Kewaspadaan



Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim, Senin (25/05/2020) malam, anggota Polsek Wonomerto memberikan himbauan kamtibmas kepada satuan pengamanan Perusahaan PT Chaeron Pocpand Ds. Sepohgembol Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo.

Anggota Polsek Wonomerto   melakukan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di wilayah hukum.
Selain secara rutin mengunjungi pos kamling, personil Polsek Wonomerto juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan sasaran dunia usaha guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas satuan pengamanan yang ada.

Seperti anggota Polsek Wonomerto memberikan himbauan kamtibmas kepada satuan pengamanan Perusahaan PT Chaeron Pockpand. Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas dan tanggung jawab di wilayah tugasnya. Selain itu juga disampaikan pesan untuk sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Wonomerto bila mengetahui kejadian yang mencurigakan.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri di lokasi dunia usaha/perusahaan  dilaksanakan guna memberikan rasa aman dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta motivasi kepada satuan pengamanan sehingga tetap dalam kewaspadaan dan situasi kamtibmas selalu kondusif. [left-sidebar]

No comments