Header Ads

Terdampak Pandemi Corona, Polsek Mayangan Kawal Penyaluran Bantuan POLRI

Polsek Mayangan siap menjamin dan mengawal penyaluran bantuan Polri tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima bantuan dan yang terdampak Covid-19. Sabtu (02/05/2020).

Polsek Mayangan juga memasang spanduk di depan Kantor-kantor Kelurahan se Kecamatan Mayangan dan Kanigaran sebanyak 11 Kelurahan, agar masyarakat bisa melihat bahwa Polri siap memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat Khususnya warga yang tidak mampu dan yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, dan masyarakat bisa mengadukan kepada anggota Polsek Mayangan jika ada tetangga atau kerabat yang belum tercatat dalam penerima bantuan dari pusat maupun daerah.

Selaku Kapolsek Mayangan, AKP Bambang Ponco Utomo mengatakan "Bahwa pemasangan spanduk ini bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Polri siap membantu dan menjamin kepada masyarakat khususnya warga wilayah hukum Polsek Mayangan yang belum tercatat dalam penerima bantuan dari pusat maupun daerah bisa menghubungi anggota kami melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan. Polri sudah menyediakan banyak bantuan seperti sembako yang siap didistribusikan kepada yang berhak menerimanya. Dan ini mungkin bisa meringankan beban bagi mereka yang terdampak Covid-19." ujar Kapolsek.

No comments