Header Ads

Antisipasi 3C, Polsek Tongas "Putar Roda" Area Perbankan

Polsek Tongas - Dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Jaga Polsek Tongas Bripka Setyo bersama Bripka Kurniawan melaksanakan patroli dialogis ke satpam Bank BRI yang ada di wilayah Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas, Minggu (03/05/2020).

Kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan memberikan arahan kepada satpam Bank BRI untuk lebih waspada dan berhati-berhati dalam melaksanakan tugas jaga.

"Dengan sepinya pengendara yang melintas akan sanagat rawan terjadinya tindakan kriminal. Maka dari itu bagi satpam yang bertugas menjaga Bank untuk lebih meningkatkan keamanannya utamanya dimalam hari. Jika terjadi kejadian yang mencurigakan dan sekiranya membahayakan segera melapor ke bhabinkamtibmas atau anggota jaga Polsek Tongas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan". Ucap Bripka Setyo.

Adanya patroli yang dilaksanakan anggotanya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H mengapresiasi dan menambahkan arahan untuk para anggota jaga dan bhabinkamtibmas sedini mungkin memberikan arahan kepada para satpam utamanya yang menjaga tempat rawan terjadinya tindak kriminal.

"Dalam mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas, kita harus menghimbau kepada para satpam untuk selalu berkoordinasi jika ada kejadian yang mencurigakan dan membahayakan. Untuk para anggota jaga harus siap siaga jika ada yang melapor guna mencegah adanya tindakan yang berbahaya." Pungkas Iptu Gatot Santoso, S.H selaku Kapolsek Tongas

No comments