Header Ads

Tekan Penularan Virus Corona, 3 Pilar Wonoasih Bagi Masker Gratis Kepada Warga

Peran serta Aparat Keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian dan TNI dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan tanpa ada kata berhenti sampai kondisi benar-benar pulih.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jrebeng Kidul Bripka Hendra dan Bhabinsa dengan cara membagikan masker kepada masyarakat demi pencegehan penyebaran Covid-19 di Jrebeng Kidul, Wonoasih, Kota Probolinggo, Jumat (8/5/20).

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH membenarkan kegiatan memberikan masker kepada warga dan 3 Pilar Kelurahan Jrebeng Kidul pun turut memberikan himbauan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota probolinggo khususnya wilayah Kelurahan Jrebeng Kidul.

“Aksi pembagian masker ini merupakan tindak lanjut pihak kepolisian dan TNI dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Cetusnya.

Ia pun berharap untuk saat ini masyarakat di wajibkan patuh dengan Instruksi yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah yakni tidak keluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, serta menggunakan masker, termaksud tidak melakukan aktivitas berkumpul.

No comments