Header Ads

test

Tak Lelah Berikan Himbauan, Polsek Kademangan Ingatkan Warga Untuk Tidak Berkerumun

Dua anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Bripka Suminto dan Bripka Efendi melaksanakan patroli siang hari dan menghimbau warga yang terdapat di beberapa warkop (warung kopi), pertokoan, SPBU dan protokol jalan raya, yang terdapat di wilayah Kecamatan Kademangan. (Selasa, 26/05)

Tak pernah lelah Polsek Kademangan terus berikan hibauan kepada masayarakat guna  mematuhi anjuran pemerintah, dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, tidak berjabat tangan. Kemudian selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan. Guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid -19 di Wilayah Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Kegiatan Patrol siang hari dan menyampaikan himbauan cegah penyebaran virus corona pada warga masyarakat yang terdapat di Warkop dekat terminal Bayuaangga. Kemudian dilanjutkan menghimbau masyarakat yg sedang berbelanja di toko modern untuk segera pulang apabila sudah selesai bertransaksi. Selanjutnya membubarkan kerumunan agar segera  membubarkan/ menyuruh pulang pada beberapa anak muda yang sedang bergerombol di taman Semeru Kel. Triwung kidul  Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo

Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd, mengatakan “Tujuan larangan dan pembubaran warga yang berkumpul ini adalah untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dengan tidak ada warga masyarakat yang berkumpul – kumpul ini mengurangi adanya kontak langsung antar warga, yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya.

No comments