Header Ads

test

Satintelkam Polres Probolinggo Kota Kembali Bagikan Nasi Kotak Pada Warga


Komitmen Jajaran Polres Probolinggo Kota untuk menunjukkan kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 terus dilaksanakan. Di tengah kondisi yang kian berat,  Polres Probolinggo Kota melalui jajaran Satintelkam polres kembali membagikan ratusan nasi kotak pada warga kota Probolinggo yang berada di sekitaran Stadion Bayuangga.

Dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Iptu Teguh, jajaran Satintelkam mendatangi para anjal dan kaum duafa dengan membawa ratusan nasi kotak., mereka membagikannya secara cuma-cuma. Dengan harapan dapat meringankan para anjal dan kaum duafa yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari jajaran Polres. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka,”kata Kasat Intel, Kamis (22/05/2020) pagi.

Selain itu, ia juga menjelaskan, pembagian nasi kotak dan masker gratis kepada masyarakat Kota Probolinggo ini, tetap memperhatikan Physical Distancing. Kasat juga  mengatakan, prioritas pembagian nasi yang dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota ini diberikan kepada kepada buruh harian, seperti sopir, pengemudi becak, ojek pangkalan, ojek online dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pengabdian dari jajaran Polres Probolinggo Kota selaku abdi negara kepada masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kota Probolinggo,” katanya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini Kasat Intel juga memberikan himbauan kepada para anjal dan kam duafa tentang pelaksanaan pola hidup sehat dan penerapan physical distancing dalam kehidupan sehari-hari.

“Jika tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik beraktifitas di rumah saja. Apabila terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa selalu gunakan masker.” Terang Kasat.

No comments