Header Ads

test

Pastikan Tepat Sasaran, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Awasi Penyaluran BLT-DD


Wonomerto – Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Tri Suswahyudi menghadiri Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa T.A. 2020 tingkat Desa, (BLT-DD) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Patalan, Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Patalan Kecamatan Wonomerto.Kamis (22/05/2020)

BLT-DD tersebut merupakan salah satu wujud Bantuan Sosial dan kepedulian dari Pemerintah Pusat melalui Desa kepada warga miskin/Keluarga Pra Sejahtera yang terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.

Pemerintah mengharapkan dengan adanya BLT-DD dapat meringankan beban hidup seluruh warga yg saat ini mengalami kesulitan dalam perekonomian akibat Pandemi Covid-19.

Kehadiran Kanit Binmas juga merupakan salah satu wujud tugas dan kepedulian POLRI untuk memastikan penyaluran BLT-DD dapat berlangsung aman dan tertib.

Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi menghimbau kepada seluruh warga yang hadir agar tetap memperhatikan Standar Operasional Kesehatan sesuai Himbauan Pemerintah terkait Pencegahan penyebaran Wabah Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, hindari kontak langsung/Fisikal Distensing serta tetap menggunakan masker.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono di tempat terpisah menyampaikan bahwa “kehadiran Polri untuk mendampingi penyaluran BLT-DD guna mencegah terjadinya masalah dan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada,” jelasnya.

No comments