Header Ads

Kapolsek Wonomerto Turun Langsung Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H


Wonomerto – Jajaran Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota pagi ini all out melaksanakan pengamanan shalat berjamaah Idul Fitri yang bertempat di mushola dan masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Minggu (24/05/2020)

Tampak dilapangan Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengendalikan anggotanya saat pengamanan Sholat Ied di Masjid Agung Ar-Rahman Desa Patalan Kecamatan Wonomerto.

Tak hanya disitu saja, para Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa juga memberikan pelayanan sekaligus pengamanan di Masjid/Mushala di wilayah masing-masing yang digunakan untuk kegiatan jamaah shalat idulfitri.

Dikonfirmasi Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwasanya hari ini kami terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah idulfitri di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah.

“Kami terjun langsung ke lapangan guna memberikan pengamanan dari kegiatan ibadah Shalat berjamaah idulfitri di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah Kecamatan Wonomerto. Dan mengingat saat ini juga masih adanya wabah covid-19 maka untuk pelaksanaan jamaah shalat sesuai dengan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker serta para jamaah membawa sajadah dari rumah,” ujar Kapolsek Wonomerto tersebut.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, kegiatan pengamanan ini jelas untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah shalat idulfitri dapat berjalan khusyuk dan lancar tanpa ada rasa khawatir.

“Kami dengan kekuatan penuh hadir di wilayah untuk memberikan rasa aman masyarakat yang menjalankan jamaah shalat Idul Fitri dapat berjalan khusyuk,” ungkap Iptu Agus Wahyono.

No comments