Header Ads

Jelang Kelulusan Sekolah, Polsek Sumberasih Tekankan Tidak Ada Konvoi Dan Perayaan Lainnya



Kepolisian Sektor Sumberasih Kanit Reskrim IPDA Mohammad Imam Syafi'i S.H, bersama Anggota Polsek Sumberasih laksanakan koordinasi ke beberapa Sekolah Se-kecamatan Sumberasih yakni di TPQ SMA Wali Songo, SMAN 1 Sumberasih, dan SMKN 1 Sumberasih sehubungan dengan pengumuman hasil kelulusan Siswa kelas XII Tahun 2020. (02/05/2020).

Hal ini dilakukan Sektor Sumberasih guna mengantisipasi adanya kegiatan-kegiatan yang bersifat keramaian/berkumpul selama wabah pandemi Covid-19 seperti konvoi di jalan, Coret pakaian, perpisahan dll, terkait akan di adakannya pengumuman kelulusan siswa kelas XII di wilayah Kec. Sumberasih.

Kapolsek Sumberasih Diwakili Kanit Reskrim IPDA Mohammad Imam Syafi'i,S.H, melakukan koordinasi guna mendapatkan keterangan dari pihak sekolah bahwa pengumuman hasil kelulusan siswa/i Kelas XII Tahun Ajaran 2019/2020 direncanakan pada hari sabtu tanggal 2 Mei 2020 dengan cara Online atau Media Sosial ( WA ) ke masing – masing siswa/i untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 .



Tentunya cara tersebut memang harus di lakukan karena dengan pengumuman kelulusan secara online akan mendukung kebijakan Pemerintah yaitu tetap berdiam dirumah dan terapkan Physical Distancing dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kanit Reskrim Mochmmad Imam Syafi'i, S.H berpesan kepada pihak sekolah untuk menyampaikan kepada siswa atau siswinya, agar pada saat memperoleh hasil kelulusan tidak merayakan kelulusan dengan cara berkumpul, konvoi di jalan, coret pakaian, dll untuk menghindari atau mencegah penyebaran virus Covid-19.

No comments