Header Ads

Bentuk Kepedulian Pada Warga, Satbinmas Polres Kembali Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Sat Binmas Polres Probolinggo Kota membagikan bantuan masker kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (02/05/2020).

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami menjelaskan, pembagian masker merupakan bentuk kepedulian Polres terhadap masyarakat yang mata percaharian di luar rumah dan terdampak akibat Virus Corona (Covid-19), khususnya di Kota Probolinggo.

“Masker yang dibagikan sebanyak 200 Pcs ke masyarakat di sekitar jalan Dr. Sutomo dan para pengunjung Toko Sinar Terang dan Toko KDS untuk antisipasi pencegahan dan memerangi penyebaran virus corona secara bersama-sama,” ujarnya.

 “Harapan saya agar masyarakat Kota Probolinggo supaya mengikuti imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk lakukan physical distancing dan membubarkan diri di tempat keramaian.”

“Tetap di rumah saja, membeli makanan dengan cara dibungkus, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan selalu memakai masker bertujuan untuk meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” katanya.

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas AKP Retno Utami dengan didampingi oleh  Akp Retno Utami (Kasat Binmas), Aiptu Nuke Ariyani (PS. Kanit Binpolmas), Bripka Jainul Rochman (PS. Kanit Bintibmas), serta   Briptu Henis Dwi P. (Anggota Satbinmas).


No comments