Header Ads

Jalin Silaturahmi, BBKTM Polsek Kademangan Sambang Toga Setempat

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Bripka Efendi  melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu dengan melakukan Sambang Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat dan Penyampaian Himbauan Kamtibmas. Rabu (14/05/2020)

Sambang tersebut dilakukan Bripka Efendi kepada Tokoh Agama sekaligus sebagai pengasuh Pondok Pesantren Roudhotut Tolibin di RT.001/007 Dusun Tanjung Kel. Kademangan  Kec. Kademangan yaitu KH Abdul karim.

“Jaga Kesehatan guna antisipasi Virus Corona, apabila dalam beraktifitas agar memakai Masker dan juga sering mencuci tangan dengan sabun, pada saat berada diluar agar selalu jaga jarak jangan terlalu berdekatan.” Ujar  Bhabinkamtinmas.

“Terima kasih atas kunjungannya ,dengan adanya giat kunjung sambang dari Bhabinkamtinmas ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan Umara sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan dapat tercipta kerjasama dalam ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di wilayah Kec. Kademangan Kota probolinggo.” Ucap KH. Abdul Karim

Kapolsek AKP Soemardjo S.Pd mengatakan bahwa kegiatan rutin sambang bhabinkamtinmas ke tokoh agama / masyarakt harus  tetap dilaksanakan namun dengan prosedur standar Covid 19 harus di patuh.” jelas Kapolsek.

No comments