Header Ads

test

Jaga Kondusifitas Di Bulan Suci, Polsek Mayangan Gencar Laksanakan Patroli

Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di bulan Ramadhan, anggota Polsek Mayangan melaksanakan giat patroli rutin pada malam hari. Hal tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Mayangan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, Kamis (14/05/2020).


Patroli malam hari ini dengan sasaran objek vital, tempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas dan pemukiman penduduk dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana, disamping itu juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan setiap hari yang diawaki oleh Bripka Andy dan Brigpol Zaenal.

Dalam giat patroli rutin tersebut, petugas patroli sesekali berhenti di simpang dan simpul jalan, juga masuk pemukiman penduduk yang sekiranya di anggap rawan, serta menyinggahi masyarakat yang ditemui saat patroli untuk berdialog menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Sehingga masyarakat lebih berhati hati dan waspada terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas.


Sementara itu, Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya “patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat atas rasa aman dengan kehadiran polisi, Sehingga kegiatan patroli ini harus terus dilaksanakan sebagai rasa tanggung jawab dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih lagi di bulan Ramadhan ini." Ucapnya

No comments