Header Ads

test

BBKTM Polsek Wonoasih Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Pagi hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakistaji Brigpol Guruh bersama Tokoh Masyarakat mendistribusikan paket sembako dari Polres Probolinggo Kota kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam rangka mendukung upaya Kesatuan Polres Probolinggo Kota untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Senin (18/5)

Terpantau penyaluran beras Bansos yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakistaji diterima dengan baik dan masing-masing penerima mendapat satu bungkus bantuan berisi beras seberat 5 kg, mie instan 4 bungkus dan minyak goreng 1 ltr.

Sewaktu ditemui terpisah Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Kuzaini, SH, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwasanya pada hari ini Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Trenggalek yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak Covid-19,” ucap Kapolsek Wonoasih.

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Probolinggo Kota untuk keluarga penerima manfaat (KPM) di bulan suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, “ Ucapnya

No comments