Header Ads

test

Walikota Probolinggo Bersama Forkopimda Cek Lahan Pemakaman Bagi Pasien Covid-19

 Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd dampingi Forkopimda Kota Probolinggo dalam rangka pengecekan kesiapan makam yg dipersiapkan untuk korban Covid-19 wilayah Kota Probolinggo(14/04/20)

Kegiatan ini dihadiri langsung  Walikota Probolinggo    Habib Hadi Zaibal Abidin S.Pd.,M.M.,M.HP., Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Ambariyadi Wijaya SIK.,SH.,MH. , dan Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf.Imam Wibowo S.E.,M.I.,Pol. Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama setempat.

Rencana lokasi makam untuk korban Covid-19 yaitu di pojok selatan barat utk pemakaman Muslim sedangkan di pojok selatan timur untuk pemakanan non muslim yang terletak di  Jl.Argopuro Kopian Barat Kel.Ketapang Kec.Kademangan Kota Probolinggo.


“Kegiatan ini merupakan wujud kesiapan Pemerintah Kota Probolinggo dan Forkopimda dalam proses pemakaman pasien Covid-19 di Kota Probolinggo guna menghindari konflik masyarakat apabila ada penolakan warga dalam hal pemakaman pasien Covid-19 di TPU setempat ", Terang kapolsek.

Kapolsek Kademangan menambahkan akan terus memberi himbauan kepada seluruh warga Kecamatan Kademangan untuk memiliki jiwa kemanusiaan tinggi dan tidak menolak jenazah positif Covid-19, serta melakukan pendekatan terhadap Toga Dan Tomas untuk ikut berperan serta memberikan himbauan bahwa semua manusia berasal dari tanah dan akan kembali ke tanah.

No comments