Header Ads

test

Kapolsek Sumberasih Hadiri Kunker dan Arahan Physical Distancing Di Aula Kecamatan Sumberasih


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menghadiri kegiatan / pendampingan Kunker dan Arahan Physical Distancing (Covid-19) dari Ketua DPR daerah Kab. Probolinggo. Yang giat tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sumberasih. Rabu, (01/04/2020) 15.30WIB.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri A. Suryanto W. (Ketua DPR Daerah Kab. Probolinggo), Ok. Mahendra (Wakil Ketua), Lukman Hakim (Wakil Ketua),  Jon Junaidi (Wakil Ketua), Rahmad H (Camad Sumberasih), Lettu Hasim (Danramil Sumberasih), Dodi Kuswanto (Kasi Trantib Kec. Sumberasih), Kepala Desa Sekecamatan Sumberasih.

Kegiatan tersebut dalam penyampaian oleh Ketua DPR Daerah Kabupaten Probolinggo A. Suyanto W. Team Satgas Covid 19  Kec. Sumberasih khususnya tingkat Desa untuk dialokasikan dana dari ADD (anggaran dana desa), Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan dan tingkat Desa untuk selalu bersama lintas sektoral melakukan penyemprotan di masing masing Desa, kususnya tempat tempat yang dimungkinkan berkumpulnya masyarakat. Dan Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan dan tingkat Desa untuk selalu menghimbau warganya agar mematuhi segala ketentuan protokoler kesehatan.

Sejauh ini langkah Antisipasi yang dilakukan oleh Kepolisian yakni edukasi dan sosialiasi serta memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap memperhatikan social dan physical distance serta menggunakan masker.

“Saya melihat masyarakat sudah timbul kesadaran untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat,” tambah Kapolsek Sumberasih

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH berpesan agar masyarakat senantiasa perlu jaga jarak dan stay at home bila tidak ada kepentingan mendesak, bila kemudian akan dilakukan Perpanjangan maka kepolisian akan memfokuskan bagaimana konsentrasi di penanganan corona dan kepada personel yang bertugas agar Tetap jaga keamanan dan keselamatan diri.

No comments