Header Ads

Tekan Penyebaran Corona, Polsek Wonoasih Bersama Satgas Covid-19 Intensifkan Sterilisasi



Petugas tak henti-hentinya berupaya untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, selain membubarkan masyarakat yang berkumpul, Muspika Wonoasih bekerjasama dengan tim pencegahan Covid-19 Polres Probolinggo Kota, Senin (20/4/2020).

Unsur Muspika Wonoasih melakukan penyemprotan disinfektan di rumah salah satu warga di jalan Jati Arum, Jrebeng Kidul, Wonoasih, Kota Probolinggo

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Probolinggo Kota melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga guna memutus rantai penyebarannya.



Disamping itu Kompol Kuzaini, SH juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan penyemprotan disinfektan juga memberikan iimbauan dan edukasi ke warga agar jangan panik dan tetap mengikuti terkait aturan menggunakan masker, terus dirumah dan tidak melakukan perkumpulan.

"Kami berharap kepada warga untuk tidak panik dan tetap menjaga kesehatan, lakukan aktifitas seperti biasa namun menerapkan sosial distancing dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan.” Ujar Kapolsek Wonoasih

No comments