Header Ads

test

Bentuk Kepedulian, DPRD Kab. Probolinggo Bersama Muspika Sumberasih Bagi Sembako Gratis



Berbagai upaya dilakukan Pemerintah dalam pencegahan Penularan Covid-19, Mulai sosialisasi, penyemprotan disinfektan hingga masyarakat diminta untuk tidak ke luar rumah tanpa ada keperluan mendesak.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Anggota DPRD Kab. Probolinggo serta aparat Pemerintah Kecamatan Sumberasih Membagikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Mentor Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo Jum'at (17-04-2020).

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh H. Firdaus Amin anggota DPRD kabupaten probolinggo,  Kapolsek Sumberasih yang diwakili IPDA Mohammad Imam S., Anggota Polsek Sumberasih Bripda M. Cahyo Sugito, serta Relawan.



Bersama-sama dengan anggota DPRD Kab. Probolinggo, melaksanakan penyemprotan rumah warga di lingkungan Dsn. Bendungan Ds. Mentor Kec. Sumberasih, Melaksanakan pembagian masker kepada warga Ds. Mentor sebanyak 200 biji

Membagikan sembako berupa beras sebanyak 200 paket (@10 kg), dan Kegiatan penyemprotan, pembagian masker dan sembako tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona / Covid-19 serta membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pademi virus corona / covid-19

H. Firdaus Amin Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, mengatakan kegiatan Sosial ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga sekaligus memberikan semangat kepada warga untuk bersama-sama melawan Virus Corona (Covid-19) ini.

Diakhir kegiatan Kanit Reskrim IPDA Mohammad Imam S. Polsek Sumberasih mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua.

No comments