Header Ads

Tak Lelah, Polsek Wonomerto Terus Beri Himbauan Cegah Covid-19

Wonomerto – Kanit Binmas Polsek Wonomerto, Aiptu Tri Suswahyudi bersama KA SPKT Aiptu Rusidi tak bosan – bosannya laksanakano kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang pencegahan dan penularan Virus Corona (Covid-19) di mana saat sekarang ini maraknya wabah Virus Corona (Covid-19) yang bisa saja menjangkiti masyarakat dan menyampaikan kemasyarakat wajib menggunakan masker hal itu tidak mengurangi semangat kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas di Desa Tunggak Cerme, Kec. Wonomerto, Sabtu (18/04/2020) malam.

Himbauan kali ini dilakukan oleh Kanit Binmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan dan penularan Virus Corona(Covid-19).

“Saya menghimbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax. marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan”,lanjut Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa agar Covid-19 ini tidak mewabah lagi”.

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono, mengaku mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya tersebut”, Tutupnya.

No comments