Header Ads

test

Rawan Penularan Covid-19, 3 Pilar Wonoasih Bagi Masker Di Area Pasar



Pemakaian masker untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang belum banyak dipatuhi masyarakat, membuat Polsek Wonoasih bersama Muspika Wonoasih membagikan masker di Pasar Wonoasih, Senin (20/4).

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH, Danramil Wonoasih dan Camat Wonoasih dan sejumlah anggota Polri menyebar ke beberapa tempat di pasar dan menghadang warga yang belum memakai masker. Mereka kemudian diberikan tutup hidung dan mulut itu untuk dipakai.

Pembagian masker tidak hanya kepada masyarakat umum, pengunjung pasar, dan pedagang, tapi juga tukang becak dan pemilik toko, dan pengendara sepeda motor yang melintas.



"Kami upayakan semua agar memakai masker. Agar Masyarkat khususnya wilayah kami bertugas bebas dari Pandemi Covid-19," kata Kompol Kuzaini, SH, didampingi beberapa anggotanya.

Selain membagikan masker sebanyak 200 buah, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH juga memberikan himbauan tentang Physical Distancing dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Di lokasi umum itu perlunya diberikan himbauan Physical Distancing kepada pengunjung pasar dan warga yang agar tetap menjaga jarak dalam berinteraksi sosial minimal 1 meter" Tambahnya.

No comments