Header Ads

test

Putus Rantai Corona, Polsek Wonomerto Check Point Pintu Masuk Perbatasan Antar Desa

 Wonomerto – Siap bersinergi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), Kapolsek Wonomerto  Iptu Agus Wahyono  bersama Camat Wonomerto Bapak Ramiyadi, S. Sos., M. Si tinjau Pos Check Point Covid-19 di perbatasan antar desa. Selasa (07/04/2020).

Dalam peninjauan itu Camat Wonomerto dan Kapolsek Wonomerto ingin menyakinkan bahwa setiap orang yang menuju Wonomerto yang berasal dari luar Wonomerto akan terdata dan juga dilakukan screening dimana data orang tersebut akan diteruskan ke perangkat Kecamatan dan Desa dimana orang tersebut akan tinggal.

Pos Check Point tersebut diisi oleh Tenaga Medis, TNI/POLRI, Satpol PP dan Organisasi Masyarakat lainnya yang siap memberikan pelayanan dan pemeriksaan di gerbang yang menjadi pintu masuk antar desa di Kecamatan Wonomerto.


Sementara Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Iptu Agus Wahyono saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan peninjauan Pos Check Point Covid-19 yang ada di daerah perbatasan antar desa merupakan langkah bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.”ucapnya.

Sehingga pergerakan orang yang masuk wilayah Kabupaten Trenggalek akan terpantau. Hal ini sebagai cara untuk memutus mata rantai penularan covid 19, agar wilayah Kabupaten Probolinggo menjadi aman dari wanah virus corona atau covid 19.”pungkas Iptu Agus.

No comments