Header Ads

test

Bagikan Ratusan Masker Pada Warga, Kasat Binmas : Mulai Sekarang Setiap Hari Pakai Masker Ya


Mewabahnya pandemi Covid-19,  tak sedikit masyarakat. Khususnya pekerja informal atau harian yang masih belum memahami akan bahayanya penyebaran virus tersebut. Menyikapi hal tersebut, Satbinmas Polres Probolinggo Kota kembali  menggelar aksi sosial dengan membagikan masker kepada warga di 3 lokasi yaitu di Terminal Bayuangga Jl. Raya Bromo kota probolinggo , depan Polsek Sumberasih Jl. Raya Sukapura  Probolinggo  serta di depan Polsek Tongas Jl. Raya Tongas probolinggo

"Mulai sekarang, pakai masker setiap hari ya",ucap Kasat pada salah satu warga

Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami mengatakan, aksi sosial berupa pembagian masker gratis tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat dampak akibat merebaknya wabah Covid-19.

“Kami bagikan masker di 3 lokasi yang berbeda dengan harapan agar masyarakat juga mulai perduli dengan pentingnya pemakaian masker dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” ungkapnya, Rabu (08/04/2020)

Ditambahkan Kasat, dalam upaya mencegah penularan Covid-19 yang dibutuhkan masyarakat saat ini salah satunya adalah masker. Oleh karena itu Satbinmas akan terus melakukan kegiatan pembagian masker ini secara berkala.

“Dalam kegiatan ini kami juga melakukan public address dan menyampaikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan cara pencegahan Covid-19. Mulai dari mencuci tangan dan penerapan social distancing maupun physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran,” pungkasnya.


No comments