Header Ads

test

Bentuk Apresiasi, Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Sembako Pada Temaga Medis


Jajaran Polres Probolinggo Kota membagikan membagikan puluhan paket sembako kepada para tenaga medis yang ada di RSUD Dr. Saleh, Rs. Amanah serta Rs. Husada di Kota Probolinggo. Langkah itu dilakukan jajaran Satlantas polres sebagai bentuk rasa peduli mereka kepada para tenaga medis di Kota Probolinggo dalam menghadapi pandemi virus corona covid-19 seperti sekarang ini.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto menjelaskan, pembagian paket sembako memang diberikan kepada para perawat yang berada di seluruh RS Amanah, Rs. Dr. Saleh serta RS. Husada Kota Probolinggo

"Para tenaga medis merupakan salah satu garda terdepan yang saat ini sedang berusaha untuk melawan pandemi covid 19 di Indonesia. Oleh karena, mereka layak mendapatkan apresiasi," katanya saat dikonfirmasi langsung oleh Tim Tribratanews, Rabu (08/04/2020).

Kasat lantas juga mengajak warga Kota Probolinggo untuk bersama – sama dengan jajaran Polisi dan seluruh instansi terkait untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo. Hal tersebut bisa dilakukan dengan dimulai dari membiasakan diri untuk mencuci tangan minimal 20 menit sekali dan mulai menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“Warga juga dihimbau jangan sering keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak. Selalu gunakan masker jika memang terpaksa harus keluar rumah,” terang Kasat.




No comments