Header Ads

test

Polsek Sumberasih Beri Pengamanan Pembagian PKH

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat penyaluran bantuan sosial Progam Keluarga Harapan (PKH) / JALSUT. Polsek Sumberasih menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Aula Kecamatan Sumberasih, Selasa (22/04/2020).

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk memberikan pengamanan terhadap berlangsungnya kegiatan Gebyar PKH Plus / JALSUT.

“bersama empat anggota saya pagi ini melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan rangkaian kegiatan Pembagian PKH di Aula Kecamatan Sumberasih Desa Muneng Kecamatan Sumberasih, " ujar IPTU Suyanto, SH.

Pembagian PKH plus / Jaslut merupkan program bantuan pemerintah yang diberikan kepada para lansia lanjut usia setiap 6 bulan sekali berupa uang tunai sebesar @ Rp. 500.000,-;

Selain pembagian bantuan, kegiatan juga diawali dengan himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona / covid-19, yaitu :
a. Setiap yang datang wajib cuci tangan menggunakan sabun
b. Pengecekan suhu tubuh menggunakan thermometer
c. Wajib memakai masker
d. Jaga jarak
4. Selama giat, berjalan lancar aman terkendali.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman tertib dan lancar setiap orang antri dan berjaga jarak, serta menunggu petugas untuk dipanggil namanya persatu-satu, 

Lebih jauh Kapolsek mengatakan akan terus berupaya untuk selalu bisa memberikan pelayanan dan pengamanan disetiap kegiatan yang terselenggara di wilayah Kecamatan Sumberasih.

“Kami Polsek Sumberasih yang bersinergi dengan Koramil 0820/06 Sumberasih akan terus berupaya memberikan pelayanan dan pengamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sumberasih,” tutup IPTU Suyanto, SH.

No comments